Kejari Banjarnegara Terima Enam Tersangka Mafia Bola

Kejari Banjarnegara Terima Enam Tersangka Mafia Bola

PID Kejari Banjarnegara
Kamis, 11 April 2019

FOTO ; jateng.tribunnews.com
BANJARNEGARA - Kejari Banjarnegara menerima enam tersangka dugaan pengaturan skor itu pada Kamis (11/4/2019). Kepala Kejaksaan Negeri Banjarnegara, Yuniken Pujiastuti, mengatakan Mbah Putih dkk diserahkan bersama barang bukti berupa 220 dokumen dan dua kendaraan roda empat. Mereka menargetkan dalam tempo 20 hari sidang bisa digelar. 

"Kami menerima pelimpahan kasus pengaturan skor. Sekarang dalam proses pemeriksaan tersangka dan berkas-berkas," uja Yuniken, seperti dilansir detiksport, Kamis (11/4/2019).

"Di sana juga ada tempat untuk perempuan. Mengingat, salah satu dari enam tersangka pengaturan skor adalah perempuan," ujar dia. 

Yuniken menyampaikan enam tersangka itu dilimpahkan ke Kejari Banjarnegara untuk memudahkan pemeriksaan. Sebab, Banjarnegara merupakan tempat kejadian perkara sehingga cukup saksi. 

"Tempat kejadian perkaranya di sini, seperti pertandingan sepakbolanya, lobi-lobinya, hingga transfernya juga di sini. Makanya, untuk memudahkan kasus pengaturan skor ini dilimpahkan ke Banjarnegara," ujarnya.(*)

sumber: bobotoh.id